"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DUNGMIRI"

Artikel

PENYALURAN BLT DD TRIWULAN KE-2 TAHUN 2023

20 Juni 2023 10:16:53  PUTRI Anggraheni  173 Kali Dibaca  Berita Desa

Dungmiri.desa.id - Desa Dungmiri Salurkan BLT DD Bulan 4,5,6 Kepada 27 KPM di Aula Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi pada tanggal 20 Juni 2023.

Desa Dungmiri kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Bulan 4,5,6 kepada 27  Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Acara penyaluran berlangsung di Aula Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi pada hari ini. 

Dalam upaya mengatasi dampak ekonomi yang disebabkan oleh pandemi, Desa Dungmiri terus berkomitmen untuk menyediakan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Penyaluran BLT DD Bulan 4,5,6 ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.  Kepala Desa Dungmiri, mengatakan bahwa penyaluran BLT DD bulan 4,5,6 ini dilakukan dengan transparan dan tepat sasaran.

Seluruh KPM yang telah diverifikasi dan memenuhi syarat menerima bantuan langsung tersebut. Proses verifikasi dilakukan secara teliti dan cermat untuk memastikan bahwa bantuan tepat sasaran.  Acara penyaluran BLT DD bulan 4,5,6 ini dihadiri oleh perwakilan pemerintah desa, kecamatan, serta 27 KPM

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Merdeka No. 17
Desa : Dungmiri
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos :
Telepon :
Email : dungmirikarangjati@ngawikab.go.id