"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DUNGMIRI"

Artikel

Tim Penggerak PKK Desa Dungmiri mengikuti lomba PKK Desa Se Kabupaten Ngawi Tahun 2023

24 Agustus 2023 10:02:15  PUTRI Anggraheni  134 Kali Dibaca  Berita Desa

Dungmiri.desa.id - Rabu (23/08/2023) telah dilaksanakan Lomba Desa dan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten yang berlokasi di Desa Dungmiri Kecamatan Karangjati. Desa Dungmiri ditunjuk sebagai perwakilan dari Kecamatan Karangjati karena dianggap cukup memadai didalam mengikuti lomba tersebut. Adapun point-point yang menjadi penilaian diantaranya Administrasi 10 Program Pokok PKK, Dasa Wisma, BKB (Bina Keluarga Balita), Bazar Produk Unggulan, Pemanfaatan Tanah dan Pekarangan, Posyandu, dan PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja).

Pada kegiatan lomba tersebut dihadiri oleh: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi, beserta Tim Penilai dari Kabupaten Ngawi, Ketua Pembina PKK Kecamatan dan Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Karangjati, Kepala Instansi terkait, Pengurus PKK Kecamatan dan Pengurus PKK Desa.

Ketua TP PKK Kabupaten Ngawi memberi sambutan, kemudian bersama Tim Penilai mendatangi tiap-tiap Pokja untuk mengecek kelengkapan dokumen dan hal-hal lain yang dijadikan bahan penilaian. Tim Penilai dari Kabupaten juga mengunjungi rumah Ibu Sami di Dusun Dungmiri I Desa Dungmiri yang dijadikan tempat lomba Pemanfaatan Tanah dan Pekarangan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Merdeka No. 17
Desa : Dungmiri
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos :
Telepon :
Email : dungmirikarangjati@ngawikab.go.id