"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DUNGMIRI"

Artikel

PELANTIKAN PERANGKAT BARU DESA DUNGMIRI

04 Januari 2023 11:58:15  PUTRI Anggraheni  230 Kali Dibaca  Berita Desa

Dungmiri.desa.id – Di awal tahun 2023, pemerintah desa Dungmiri, kecamatan Karangjati, kabupaten Ngawi melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi Perangkat Desa, yang telah terpilih melalui Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Dungmiri sesuai dengan Peraturan Bupati Ngawi Nomor 103 tahun 2022, tentang perubahan atas peraturan Bupati Ngawi 9 Tahun 2018 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah kabupaten Ngawi Nomor 9 tahun 2016 tentang Perangkat Desa di kabupaten Ngawi. Acara pelantikan dan pengambil sumpah Desi Eka Saputri dalam formasi jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan desa Dungmiri dan Putri Anggraheni dalam formasi jabatan sebagai Kepala Seksi Pelayanan desa Dungmiri, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, berlangsung secara khitmat dan berjalan lancar tanpa kendala. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh Sri Kasiyanto kepala desa Dungmiri, di Aula kantor desa Dungmiri, kecamatan Karangjati, kabupaten Ngawi. Acara di lanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Pelantikan dan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa, sekaligus penyerahan kepada perangkat desa yang baru di depan saksi dan para hadirin sekaligus penyerahan berkas pelantikan dan SK Kepala Desa. Hadir dalam acara Camat Karangjati Suharno, SP. MM., Kapolsek, Danramil, Pengurus Kelembagaan Desa, mulai RT, RW, BPD, Kepala KUA, dan sebagian Wartawan ngawi.

Dengan masa jabatanya sampai yang bersangkutan berusia 60 (enam puluh) tahun. Semoga dengan di lantiknya dua perangkat desa yang baru, akan menambah semangat dalam melayani masyarakat desa Dungmiri. Suharno, SP. MM. Camat Karangjati, dalam sambutanya turut mengucapkan selamat semoga dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kedua perangkat desa baru segera bisa beradaptasi dalam lingkungan kerja dalam melayani masyarakat sesuai dengan fungsi dan tugasnya, membantu kepala desa dalam pelayanan administrasi desa serta turut andil dalam memajukan desa Dungmiri.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada kedua perangkat desa baru dengan saling berjabatan tangan mulai dari Kapala Desa, Camat, Kapolsek, Danrami, ketua BPD serta seluruh tamu undangan yang hadir. Acara di tutup dengan do’a di lanjutkan dengan ramah tamah serta foto bersama kedua perangkat desa Dungmiri yang baru.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Merdeka No. 17
Desa : Dungmiri
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos :
Telepon :
Email : dungmirikarangjati@ngawikab.go.id