"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DUNGMIRI"

Artikel

Baznas Kabupaten Ngawi Bersama Polres Ngawi Melakukan Kegiatan Bedah Rumah Penyandang Disabilitas dan Bantuan Bansos di Desa Dungmiri Kecamatan Karangjati

13 Januari 2024 11:06:20  PUTRI Anggraheni  87 Kali Dibaca  Berita Desa

Dungmiri.desa.id- Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan dilakukan oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Ketua Baznas Ngawi Samsul Hadi, S.H.I., M.Pd.I., bersama para pejabat utama dan perangkat desa, pada Jumat (12/1/2024)

Bedah rumah dilaksanakan di rumah Giono (46) yang mempunyai putri penyandang disabilitas bernama Angeli Sarma (20), tepatnya di Dsn Dungmiri II RT 003 Rw 001 Ds, Dungmiri Kec. Karangjati Kab. Ngawi

Acara ini dibuka dengan sambutan dari bapak Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., dan mengatakan bahwa, “Rumahnya pak Giono ini, layak dibedah dan dibangun kembali agar adik Angeli yang memakai kursi roda bisa beraktifitas di dalam rumah dengan lancer, rumahnya masih beralas tanah dan bila hujan banyak yang bocor, sehingga menyusahkan Angeli untuk beraktifitas meski di dalam rumah.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu kelancaran dalam memberikan tempat tinggal yang layak dan nyaman untuk berteduh dan beraktifitas di dalam rumah. Angeli yang merupakan penyandang disabilitas ini bercita-cita menjadi desainer, mengucapkan terima kasih kepada Polres Ngawi dan yang telah membantu bedah rumah.

Acara kedua yaitu pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan pembagian bantuan puluhan paket sembako untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Harapan dari Polres dan Baznas adalah apa yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang bersangkutan. Karena tempat tinggal merupakan bagian yang penting dalam kehidupan.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Merdeka No. 17
Desa : Dungmiri
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos :
Telepon :
Email : dungmirikarangjati@ngawikab.go.id