"SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA DUNGMIRI"

Artikel

Sebanyak 49 Anggota KPPS Desa Dungmiri Resmi dilantik

25 Januari 2024 10:48:13  PUTRI Anggraheni  72 Kali Dibaca  Berita Desa

Dungmiri.desa.id – pada hari Kamis, 25 Januari 2024 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Aula Kantor Desa Dungmiri . Sebanyak 49 Anggota KPPS dari 7 Tempat Pengumutan Suara (TPS) resmi dilantik dalam sebuah acara  yang di selenggarakam dengan penuh khidmat.

Acara pelantikan ini  di hadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran dalam kelancaran pemilu, termasuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kepala Desa Dungmiri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan rohaniawan.

Ketua PPS Desa Dungmiri Menjelaskan dalam sambutannya bahwa pelantikan ini dilaksanakan secara serentak.  Setelah di lantik anggota KPPS mengikuti bimbingan Teknik (Bimtek) di hari minggu. Semua anggota KPPS harus bisa dan mengikuti secara seksama. setelah pelantikan anggota KPPS yang sudah di lantik akan menanam pohon Bersama sama sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan.

Kepala desa Dungmiri menyampaikan semoga pemilu di tahun 2024 yang akan datang dapat berjalan lancar, sukses, aman tertib dan kondusif dan doa harapan agar tugas KPPS dapat dilaksanakan dengan baik demi mewujudkan pemilu yang demokratis dan adil.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Merdeka No. 17
Desa : Dungmiri
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos :
Telepon :
Email : dungmirikarangjati@ngawikab.go.id